Selasa, 17 Maret 2009

mimpi apa ya gue?

whoaaa nilai biologi gue 85.45

that was cheers me up a bit, because I was shocked about my chemistry score which is terrible.


readers, gue pengen memaparkan suatu kejadian yang sangat bikin gue trauma sampe sekarang.

jadi, ceritanya kemaren kan gue pulang les ga dijemput. lalu gue memutuskan untuk pulang naik busway. trus gue baru inget kalo duit yang ada di tas gue itu cuma 5.000 rupiah saja (gue males bawa dompet kalo dijemput) soalnya gue baru dikasitau ga dijemput mendadak. jadi gue ga bisa nyambung naik bis lain lagi. soo, I decided to use busway until Sarinah shelter then I walked home.

kejadian traumatis itu berawal sejak gue menapakkan kaki turun dari busway sepertinya. mendadak perut gue sakiiiit banget. baru inget lah gue kalo gue belom ngasi makan lambung gue yang gampang 'berulah' itu. jadi gue mampir di tukang somay lalu memesan somay (lucky! masih ada recehan ternyata). naaaaahh tau-tauu ada BENCONG yang nyamperin gue!

yapp rite people, bencong.
mirip lah kaya gini...

gue kira tuh bencong mau mesen somay juga. tapi pas gue lirik-lirik dikit ok dia ngeliatin gue ya? I just ignored him(her?) and open my bag to took out my money to pay the food. eeehh tuh bencong malah ngeliatin duit gue! (melototin, bukan ngeliatin lagi)

tau tau si bencong menyapa gue ....


B : abis pulang ato mau pergi dek?

V : (syok disapa si bencong) baru pulang les

B : less apaan tuh?

V : bahasa Inggris

---jeda beberapa detik---

B : deeekk, aku minta duit doooong

V : (merasakan aroma bahaya) eeehh buat apaan ses?

B : buat beli itu tuuuh (melirik somay dengan lirikan najis)

V : --bengong, nganga; untung cepet sadar-- saya ga punya duit lagi ses, duitnya mau dipake beli pulpen (sok-sokan punya duit demi mengamankan kalo kalo dia membuka topik 'dek pinjem hp dooong buat nelfon si oom')

B: oooh gitcyuu (ngangguk-ngangguk ga jelas)

---jeda beberapa detik---

B : eh dek aku boleh pinjem pulpen gak?

V : --hampir ngeluarin pulpen, tapi langsung sadar kalo abis ngeboongin si bencong-- yah ses, ini aja baru mau saya beli. pulpen saya ga ada tintanya. maaf ya.


lalu untungnya si abang somay udah selesai mengemas somay pesanan gue. Thank God!

langsung aja gue samber trus gue lari sprint sementara si bencong manggil-manggil "eh dek dek mau kemanaa?"

oh myyy.... karena gue takut tuh bencong ngejar gue, gue langsung nyetop bajaj yang lewat trus naik sampe rumah (bayar di rumah ofcourse). agak useless sih.. soalnya jarak dari sarinah ke rumah gue itu dekeet cuma 5 menit jalan kaki. tapi demi keselamatan apa boleh buat.


duuuhh gue masih syok sampe sekarang. gue jadi tambah paro sama bencong.


kenapa sih harus ada bencong di dunia? serem tauuuuuuuu............
segini dulu deh. seee ya!

1 komentar: